Dode Van Persie On Minggu, 12 Agustus 2012

DodeNyMouz Kembali Update Dengan Tampilan Baru | Dengan ini saya nyatakan DodeNyMouz sudah UP lagi sekarang DodeNyMouz menggunakan template yang lebih segar dan lebih bagus! jika ada yang kalian tidak suka dari blog DodeNyMouz silahkan beritahukan saya lewat kotak komentar facebook dibawah atau bisa juga melalui facebook saya ドデ シ atau bisa melalui twitter saya @doodeyz10. Nah dan pada saat ini blog DodeNyMouz akan mengshare informasi lagi yeee \(^o^)/. Oke hanya segitu saja informasi yang bisa saya sampaikan. Dan saya sangat berterima kasih kepada :DeezClan karena sudah membangkitkan semangat ngeblog saya lagi :) sekali lagi terimakasih ^_^.

Leave a Reply

Catatan..!!

Berkomentarlah Dengan Kata-Kata Yang Sopan!
Dilarang Memakai Bahasa Kaskus Seperti: Gan, Agan, Pertamax, dll, Ini Blog bukan Forum semacam Kaskus!
Dilarang Asal Komentar Seperti: "Mantap sob!, Visit Back Ya!, dsb!"
Berkomentarlah Sesuai Konten Artikel!

Last Update [25-6-12]

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Copyright © 2012 MouzBlog | Nyann Nyann V2 | Theme By Nyann Nyann and Blog Johanes | Edited By DodeNyMouz | Don't Plagiative!